Make You Remember me again Part 5 [END]

Jessica Pov

Hei 2 bulan aku disini! Aku masih seperti orang gila.. setiap malam menangisi Yuri. Namja yang tidak mungkin akan mengingatku lagi. Pasti sekarang ia semakin tampan. Makin banya yeoja yang akan mengejarnya -__-

“Yul miss you bad!”

***

Sementara itu Yuri dan teman2 lainnya sedang merayakan pesta kecil2lan karena Yuri berhasil menjalankan satu proyek perusahaan Appanya

“Yul…” Taeyeon memanggil Yuri yang sedang duduk sendiri didepan televisi
“wae taeng?”
“anyio…”

Melihat ekspresi datar Yuri membuat Taeyeon mengurungkan niatnya bertanya. Yuri mengangkat bahunya dan kembali menatap layar tv itu. Walau ia menatap namun pikirannya tidak disana

“Taeng…”
“??”
“kau sahabat sejak kecilku kan?”
“emm ne??”
“iyaa.. kau sudah lama mengenalkukan?”
“y-yeah… ada apa?”
“apa kau tahu gadis bernama Jessica?”

Taeyeon terdiam menatap Yuri iba.

“tentu saja aku tahu..”
“bisa bantu aku? Bisa kau jelaskan siapa yeoja itu? Kenapa ia selalu datang di mimpiku? Aku ingat betul ketika aku tidak sadarkan diri, aku melihat seorang yeoja yang kuyakin bernama Jessica itu memanggil manggil ku…”

Taeyeon tertegun. Akhirnya dengan senang hati ia menjelaskan siapa Jessica itu. Yuri mendengarkan setiap perkataan Taeyeon yang keluat dari mulutnya dnegan seksama.

“d-dia y-yeojachingu ku? Sewaktu aku kecil?! Kau gila taeng!”
“tidak Yul.. kau sendiri yang menyatakan perasaanmu padanya…”
“t-tapi kenapa aku tidak mengingatnya?”
“ya! Karena memory mu saat ini adalah sewaktu kau kecelakaan pertama kalinya! Pertama kalinya kau lupa identitas dirimu Yul!”
“apa maksudmu taeng?!”
“Kau kehilangan ingatanmu 2 fase!! Pertama saat kau kecelakaan bersama kedua orangtuamu! Dan lagi saat jessica meninggalkanmu!”
“m-mwo?”
“dan itulah mengapa kau juga tidak mengingatku… aku dan jessica hadir diwaktu yang sama di ingatanmu…”

Yuri terdiam. Menatap kearah lain dengan pandangan kosong
“Yul.. Sica sangat menyayangimu…”
“tapi aku tidak mengingatnya sama sekali taeng…”
“yah.. sudahlah.. sabarlah..”

Taeyeon menepuk bahu Yuri dan berlalu meninggalkannya seornga diri. Bergelut dengan masa lalunya.

***

Setelah mendengar penjelasan Taeyeon. Yuri dengan segera berusaha mengingat semua kenangannya bersama Jessica.
Dengan susah payah ia berusaha mencari informasi tentang dirinya dan Jessica dimasa lalu. Ia banya bertanya pada Halmoni yang dulu merawatnya
Halmoni menunjukan beberapa foto2 mereka ketika kecil. Yuri sama sekali kosong melihat foto2 itu.

Malam ini Yuri seakan ingin berhenti saja. Namun ada satu dorongan yang amat kuat dari dalamnya untuk mencari tahu masa lalunya.
Yuri bersandar dikursinya memandang foto nya bersama Jessica. Foto yang diambil ketika mereka masih kecil. Keduanya tersenyum lebar. Dibelakangnya ada air mancur. Air matanya jatuh membasahi foto itu

‘Jessica.. walau aku lupa dengan mu. namun aku yakin aku sangat mencintaimu’batin Yuri menahan emosinya

‘air mancur iini?’ tiba2 pikiran Yuri terputar.

Bayangan jessica dan dirinya didepan air mancur.. Yuri menemani Jessica yang menangis didepan air mancur, Yuri memeluk jessica didepan air mancur, Yuri bercerita tertawa didepan air mancur itu dan Yuri mencium Jessica pertama kalinya.

“aarrrhh!!” foto yang dipegang Yuri jatuh. Ia meremas keras kepalannya hingga telapaknya memutih
“YURI!! YURI”
Teriakan ibu Yuri tidak dipedulikan Yuri lagi
“eom-ma! Arrrr”

Yuri meraung-raung memegang kepalanya. Ibu yuri hanya bisa menanggis berusaha menennagkan anaknya
Tak lama Yuri kembali tenang. Kehabisan tenanga dengan susah payah ibu Yuri mendudukan anaknya kembali ke ranjangnya
Yuri berusaha membuka mulutnya
“e-eomma.. aku ingin menyusulnyaa..” bisik Yuri pelan
“s-siapa Yul?”
“S-sica…”
“sica? Temanmu itu?”
“… dia yeojachinguku..”

Mata ibu Yuri melebar. Ia hanya tersenyum dan memeluk anaknya.
“baiklah Yul”

***

Dengan susah payah akhirnya Yuri sampai di Paris tempat Jessica berada. Dengan alamat Jessica dan kemampuan bahasa inggris yang minim Yuri, ia sampai didepan apartement Jessica

Baru Yuri akan melangkah, dilihatnya Jessica keluar gedung apaertemntnya dengan wajah sangat dingin. Yuri mengurungkan niatnya. Ia mengikuti jessica dari belakang dan mendapatinya duduk seorang diri di cafe
Melihat jessica yang duduk sendiri muncullah ide jahil dikepalanya

***

Jessica pov

Kwon Yuri sialan! Mengapa ia selalu muncul dipikiranku! Hidupku semakin berantakan saja!
Hari ini seperti biasa aku duduk di cafe seorang diri. Menghabiskan waktuku hanya duduk diam disini dan memikirkan Yuri. Jujur aku tidak bisa melupakannya

“pesanan anda” ucap pelayan itu *korean

“thanks” balasku

Aku baru mau meneguknya dan tersadar… aku di Paris. Bagaimana mungkin orang ini mengucapkan dalam bahasa Korea
Aku mengangkat kepalaku kaget menatap pelayan ini masih dihadapanku

YURI?

PRANGGG

“aaawww”

Cofee ditanganku jatuh mengenai bajuku

“kau ini tidak berubah…” komentarnya

Aku tidak ercaya ini! Ini pasti hanya halusinasiku karena terlalu banyak memikirkan Yuri

Orang itu mengeluarkan saputangan Mickeynya dan mengelap bajuku

BUKKKKK

Refleks ku tendang kakinya

“YA!!”

Orang itu berteriak kesakitan

***

Author pov

Jessica masih tidak percaya bahwa didepannya ini adalah namja yang sangat dicintainya. Yuri masih terus memengang kakinya kesakitan sdangkan Jessica hanya diam tak beregrak

“Sica… ini aku..”
“Yu..ri?”

Yuri mengangguk dan memeluk erat Jessica yang terisak

“Yul…yul..yul..hiks”’
“tenang sica…”

Beberapa saat kemudian jessica mulai dapat mengontrol emosinya

“k-kau mengingatku?”
“tentu saja^^”
“lalu mengapa sewaktu kau sadar kau mengatakan aku adik imut mu -__-“
“mianhae sica.. aku benar2 tdk mengingat mu waktu itu.. tapi sekarang aku ingat semuanyaa”

Yuri kembali memeluk sica erat dan mereka berdua keluar dari cafe itu. Berjalan2 dimalam hari

“sica?”
“ne Yul?”
“kau membenciku?”
“?? Bicara apa kau Yul? Aku sangat mencintai mu… apa kau mencintaiku?”
“tentu saja..”
“emm kalau begitu… kau mau menjadi istriku?”
“Yul?” mata Jessica berkaca2 mendengar ucapan Yuri
“sica ? kau mau?”

Jessica tidak menjawabnya.. hanya melekatkan bibirnya dengan Yuri
“yes Yul! I will!!”
“thanks to make me remember you again”

THE END

11 pemikiran pada “Make You Remember me again Part 5 [END]

  1. Gk taw npa klo maw komen,, ga2l truss yach?
    Yeyyy,, akhirny yul ingat ugha ma sica baby ny!
    Lnjutkan! Btw, taeng d’sni mnculny bntar yach? Next ff cpa nih pairingny?

  2. Hhahaahhahaii, (ʃƪ´▽`) ending like it like it . .
    Bgus author, yulsic lgi dong . .
    ◦°◦:D◦°◦Нзнзнзнз ◦°◦:D◦°

Tinggalkan komentar